Monday 16 February 2015

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Purworejo 10Januari 2014
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manager CIMB Niaga
Alamat: Jateng1 Recruitment Div.
Jl. Sudirman no 50.
Kota: Yogyakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya terima mengenai lowongan pekerjaansebagaiSME – DP (SME DEVELOPMENT PROGRAM)diperusahaan yang bapak pimpin.
Dengan ini saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Nur Abdur Razaq
Tempat & tgl. Lahir    : Purworejo,07-Maret-1991
Pendidikan Akhir        : S1. Humaniora
Alamat                                    : Pogungrejo RT 01 RW 01, Kec. Bayan, Kab. Purworejo.
HP                               : 085742474734
E-mail                          : nur_abdur@ymail.com
Status Perkawinan      : Belum Menikah
                       
Dengan  bermodalkan pada prinsip kejujuran, ketelitian, keuletan, dan Do’a serta mampu dan siap bekerja, menjadi bagian dari tim /pun individu untuk kesuksesan perusahaan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. 1 lembar fotocopy Ijazah yang telah dilegalisir.
  2. 1 lembar fotocopy Transkrip Nilai yang telah dilegalisir.
  3. 1 Lembar fotocopy SKCK yang telah dilegalisir
  4. 1 Lembar foto copy KTP
  5. 1 Lembar sertifikat TOEFL
  6. 1 Lembar sertifikat Komputer
  7. Daftar Riwayat Hidup.
  8. 2 Lembar pas foto ukuran 4x6
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup).
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Nur Abdur Razaq

No comments:

Try Out Online Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) I Bahasa Indonesia

Selamat datang di halaman Try Out Online Soal Penilaian Akhir Semester (PAS) I Bahasa Indonesia. Di sini para siswa bisa berlatih menjawab s...